Senin, 12 Februari 2018

UMUR KEDUA ANDA MUNGKIN SAJA DI SINI






 UMUR KEDUA ANDA MUNGKIN SAJA DI SINI


Bismillah was sholaatu was salaamu 'alaa Rosulillaah, wa ba'du,

Allah menjelaskan dalam al-Quran bahwa Dia tidak hanya mencatat amal perbuatan yang kita lakukan, namun Allah juga mencatat semua pengaruh dan dampak dari perbuatan yang pernah kita lakukan.

Allah berfirman,
إِنَّا نَحْنُ نُحْيِي الْمَوْتَى وَنَكْتُبُ مَا قَدَّمُوا وَآَثَارَهُمْ وَكُلَّ شَيْءٍ أحْصَيْنَاهُ فِي إِمَامٍ مُبِينٍ
"Sesungguhnya Kami yang menghidupkan orang mati, Kami catat semua yang telah mereka lakukan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan." (QS. Yasin: 12)

Artinya, Allah akan mencatat bentuk amal yang dikerjakan manusia dan berikut pengaruh dari amal itu. Jika baik, maka dicatat sebagai kebaikan. Dan jika buruk dicatat sebagai keburukan.

Imam Bukhari meninggal pada tahun 256 H, di usia 62 tahun. Usia penulisnya hanya 60-an tahun, tapi Kitab Shahih Bukhari usianya lebih dari 1100 tahun.

Itulah umur yang kedua… mereka hidup dengan karyanya, meskipun jasadnya telah dikubur dengan tanah… Semakin panjang usia amal anda, semakin panjang pula peluang masa untuk mendapatkan pahala. Karena hakekat dari umur adalah waktu yang mendatangkan pahala.

Mulailah berfikir untuk merencanakan umur yang kedua. Membangun karya yang bisa bermanfaat bagi umat ketika kita sudah tiada.

Jika kita tidak bisa membuat karya besar seperti para ulama, kita punya kesempatan Wakaf / Sedekah Jariyah untuk merencanakan usia kedua...




Kesempatan emas memiliki Sedekah jariyah menyelesaikan pembangunan Al Muttaqin - Medio Raya - Trans Barelang - Batam (Kepri - Indonesia) – masih panjang perjuangan masjid ini untuk sampai kata finish. Tabungan akherat bapak/ibu untuk menyegerakan penyelesaian masjid ini sangat kami tunggu dan syukuri. Manakala berkenan dan siap jangan lupa mengucap Bismillah lalu mengirimkan Donasi Amal Jariyah Via transfer


NoRek. 4110015187 Bank Muamalat an. MESJID AL MUTTAQIN

atau

NoRek. 7106418181 Bank Syariah Mandiri an. YYS AL MUTTAQIN MEDIO RAYA

Konfirmasi donasi / sedekah jariyah pembangunan Masjid Al Muttaqin Medio Raya:

Bpk. Ust. M. IsmuTorik Hp. +6281377744845
Bpk. M. Ali Syahbana Hp. +6281364998770
Bpk. Suyitno Hp +6285264261744
Bpk. Susanto Hp +6281372686788
Bpk. Hendro Susilo Hp +6285103112061
Bpk. Kadi Hp +6281372345674
Bpk. Hardin Hp +6282174024559
Bpk. Nanang Hp +6287894168434 / +6281371090660
Bpk. Heri Rusyanto +6281277700813

Untuk keterangan lebih jelas bisa lihat di website resminya

Ya Allah...
Jangan Engkau taruh dunia di hati kamu

Kawan...
Sampai dimanalah cantiknya rupa, jika diri telah tua nan renta
Sampai dimanalah kebanggaan kedudukan, jikalau jabatan hanya sebentar saja.
Sampai dimanalah banyaknya harta, jikalau semuanya tak mungkin dibawa mati....
Sampai dimanalah dunia ini, jikalau pun ajal telah menanti....

Kawan...
Sampai kapan pula, dunia akan kau kejar
sampai kapan pula, engkau terus begini
Sampai kapan pula, engkau akan kembali
sampai kapan pula, engkau kan bertaubat

Kawan... sudahlah.
Karena semua akan selesai
Kecuali urusanmu dengan Allah
Apa yang kau lakukan di dunia ini?

Jangan terbuai dengan 'Kehidupan Dunia' yang bisa melalaikan.......

Kita boleh saja giat berusaha di dunia....tapi jadikan itu untuk bekal kita pada perjalanan panjang dan kekal di akhir hidup kita....















besi scrap, barang bekas, rongsokan, rongsok, kardus, rumah kardus, pemulung, sampah, bank sampah, sodaqoh, shodaqoh, wakaf, waqaf,  infak, zakat, sadaqah, sedekah jariyah, amal jariyah, tabungan akhirat, tabungan akherat, kotak infak, kotak infaq, kotak amal, ladang pahala, ladang amal, kempen sedekah, kampanye sedekah, sedekah campaign, jom sedekah, rayuan sedekah, tazkirah sedekah, khutbah, celengan masjid, lagu sedekah, nasyid sedekah, hadroh sedekah, acapela sedekah, Qasidah sedekah, instrumental sedekah, rebana sedekah, terbangan sedekah, mars sedekah, marawis sedekah, sholawat sedekah, sedekah akbar, sedekah pemulung, bank sampah batam, bank sampah masjid, barang bekas, Masjid Batam, Mosque Batam, Wakaf Batam, sedekah masjid, shodaqoh masjid, sodaqoh masjid, tabung masjid, wakaf masjid, renovasi masjid batam, membuat masjid batam, pembangunan masjid batam, bina masjid batam, pendirian masjid batam, mendirikan masjid batam, Sedekah Batam, tabungan akhirat batam, pembangunan batam, renovasi batam, membina masjid batam, pembina masjid batam, pembinaan masjid batam, ramadhan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar